Peristiwa

Kecelakaan di Karang Joang, Pengendara Motor Tewas

Bagian depan mobil ringsek berat usai tabrakan dengan sepeda motor. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini mobil pribadi kontra sepeda motor di Jalan Soekarno-Hatta Km 14 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Senin (26/10/2020) pagi. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil dan motor datang bersamaan dari arah Samarinda menuju Balikpapan. Kemudian saat melintas di lokasi kejadian, ban mobil tiba-tiba pecah dan oleng. Dan seketika menabrak pengendara sepeda motor.

Brak! Seketika pengendara motor terjatuh dan terbentur di bahu jalan. Pengendara lain yang melihat kejadian sontak berdatangan dan mencoba membantu korban. Namun takdir berkata lain, pengendara sepeda motor akhirnya meninggal dunia.

“Tadi pagi kejadiannya. Korban yang naik motor meninggal. Kabarnya penjual sayur. Jadi mereka sama-sama satu arah. Mobil pecah ban dan langsung nabrak yang naik motor,” ujar Sofyan (23) salah seorang warga ketika ditemui di lokasi.

Bhabinkamtibmas Karang Joang, Aiptu Marale Sagala ketika dikonfirmasi, juga membenarkan peristiwa itu. Hanya saja dia belum mengetahui identitas korban dan pelaku karena langsung ditangani personel Satlantas Polresta Balikpapan.

“Sudah ditangani sama Sat Lantas Polresta Balikpapan. Saya tadi mendapat info dari warga. Pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kronologisnya mobil sama motor datang dari arah yang sama,” ujar Marale.

Sementara Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Irawan Setyono ketika dihubungi, mengaku masih akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Belum tahu pasti, sore ini mau olah TKP dulu ke lokasi,” singkatnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top