Metro

Swab Massal di KPU Balikpapan, Tujuh Orang Tunggu Hasil

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi saat memberikan keterangan pers di Balai Kota, Selasa (27/10/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dengan terkonfirmasi positif Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha, KPU Balikpapan melakukan pemeriksaan swab massal kepada Komisioner dan staf di Laboratorium Tirta, Senin (26/10/2020) lalu.

“Dari 54 orang, baru keluar hasilnya sebanyak 47 orang yang sudah dipastikan negatif, sedangkan tujuh orang masih menunggu hasil,” ucap Ketua Gugus tugas penanganan Covid 19 Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Selasa (27/10/2020).

Ya, memang pemeriksaan swab KPU ini sebagai tracing kasus dari Ketua KPU Balikpapan yang terkonfirmasi positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang keluar pada 24 Oktober 2020. “Seperti itu hasil swab dari KPU baik dari Komisioner maupun dari stafnya,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Balikpapan baru mengetahui hasil swab positif Covid-19 setelah melakukan persiapan Debat Publik Pilkada Balikpapan di Hotel Grand Tjokro, sehingga acara Debat Publik yang merupakan rangkaian tahapan Pilkada Balikpapan itu ditunda sampai dengan waktu yang belum di tentukan.(*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top