Sport

Bidik Peluang Nasabah Tabungan Emas, Pegadaian Gelar Turnamen Panahan di Balikpapan

Ispri Untari

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dalam upaya mengedukasi pentingnya berinvestasi sejak dini, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menggelar turnamen panahan terbuka berskala nasional bertajuk Balikpapan Indoor Archery Competition (BIAC) bersama Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Balikpapan yang akan berlangsung 29 Oktober-1 November 2020 di Hanggar PT Angkasa Pura Airport (Persero) I cabang Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

“Ini merupakan even panahan pertama yang diselenggarakan PT Pegadaian (Persero) menggandeng Angkasa Pura Airport sebagai bentuk sinergi BUMN. Sekaligus menggali potensi atlit-atlit muda dalam cabang olahraga panahan,” kata Kepala Bagian Pemasaran dan Penjualan Ispri Untari, ditemui di kantornya Jalan Jendral Sudirman Stalkuda, Selasa (27/10/2020).

Lebih dari itu, melalui turnamen tersebut, Pegadaian juga mendidik generasi muda agar gemar menabung serta belajar berinvestasi melalui Tabungan Emas Pegadaian.

Tabungan Emas merupakan layanan pembelian emas yang kemudian dititipkan kembali pada Pegadaian sehingga memudahkan masyarakat dalam berinvestasi emas mulai dari 0,01 gram. Kenapa emas? Mengingat emas merupakan kekayaan yang tahan inflasi. Sehingga aset yang dimiliki aman dari inflasi dan cenderung naik dari tahun ke tahun. Itu sesuai dengan tujuan dasar berinvestasi emas yakni mempersiapkan masa depan lebih cerah untuk generasi-generasi muda.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top