Sport

Pegadaian Gelar Turnamen Panahan Berhadiah Tabungan Emas di Balikpapan

Deputy Operasional Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Sudartoyo mengalungkan medali kepada pemenang Balikpapan Indoor Archery Competition, Sabtu (31/10/2020) (foto: kotaku.co.id/chandra)

Tak tanggung-tanggung, total hadiah senilai Rp42 juta disiapkan untuk seluruh pemenang sebagai uang pembinaan, dalam bentuk Tabungan Emas. Tak cuma itu, seluruh peserta berkesempatan memiliki produk Tabungan Emas secara gratis senilai Rp50 ribu. Tercatat, sekira ada 400 peserta yang mengikuti kompetisi tersebut. Dari total 50 klub panahan. Baik dari dalam kota hingga luar daerah. Lomba terbagi dalam tujuh kategori, putra dan putri.

Adapun olahraga panahan dipilih sebagai sarana sosialisasi Tabungan Emas karena tidak ada kontak langsung antar peserta. Itu sesuai ketentuan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya menerapkan jaga jarak.

Lebih dari itu, turnamen panahan yang digelar, bagian dari komitmen Pegadaian untuk memberikan manfaat kepada. “Itu yang lebih diutamakan,” gebunya. Serta, wujud sinergi BUMN. Khususnya PT Angkasa Pura Airport (Persero) I cabang Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan sebagai tuan rumah.

Dalam kesempatan yang sama, General Manager (GM) Angkasa Pura Airport (Persero) I cabang Bandar Udara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan Barata Singgih R, turnamen panahan sudah melalui tahap evaluasi dan koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top