Corak

Pertemuan Hangat, RM-TA dengan Pengusaha Tionghoa Balikpapan

Pertemuan sederhana dengan penuh kehangatan dan keakraban antara pasangan calon Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz dengan para Pengusaha Tionghoa Balikpapan (PTB), Jumat Siang (30/10/2020) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pertemuan sederhana dengan penuh kehangatan dan keakraban antara pasangan calon Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz dengan para Pengusaha Tionghoa Balikpapan (PTB) berlangsung pukul 13.30 Wita di Rumah Makan Bondi, Jumat (30/10/2020).

“Komitmennya bersama Thohari Aziz untuk membangun Kota Balikpapan lebih baik lagi, jika terpilih bersama Thohari kiprahnya ditujukan untuk kepentingan masyarakat Balikpapan termasuk kalangan pengusaha,” tutur Rahmad Mas’ud di hadapan para pengusaha Tionghoa.

Dia menjelaskan bahwa semua orang mengetahui sejak menjadi Wakil Wali Kota Balikpapan tidak pernah bermain proyek pemerintah. Keduanya pun mengaku mewakafkan diri untuk kepentingan masyarakat Balikpapan.

Rahmad bahkan menegaskan dan menjamin bahwa tidak akan ada pungutan dalam pengurusan perizinan dan menghilangkan hambatan bisnis. Karena selama ini masalah pungutan menjadi problematik yang selalu dihadapi pengusaha juga investor.

“Pegang omongan saya ini di depan bapak-bapak semua, juga ada pak Thohari dan konsultan politik saya. Kemarin sudah ada komitmen kami akan hal itu, cuma ya begitulah,” ucapnya.

Pertemuan yang dibuka oleh Ketua Umum PTB Herry Thio ini, para tokoh sudah menyapa Rahmad dan Thohari sebagai Wali Kota Balikpapan dan Wakil Wali Kota Balikpapan, ini menunjukan keyakinan, Rahmad-Thohari akan memenangkan Pilkada dan siap memimpin Balikpapan.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top