Metro

Satgas Cek Penerapan Protokol Covid-19 di Bioskop dan Tempat Permainan Anak

Sekretaris Dinkes dan Sekretaris Satpol PP memimpin monitoring penerapan protokol Covid-19 di pusat belanja dan tempat permainan anak, Sabtu (31/10/2020) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota Balikpapan melalui Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 memberikan izin kepada pengelola bioskop dan arena bermain anak-anak di pusat perbelanjaan untuk beroperasi kembali.

“Sinergitas Sekretaris DKK (Dinas Kesehatan Kota, Red) dan Sekretaris Satpol PP memimpin monitoring penerapan protokol Covid di bioskop dan tempat permainan anak dalam libur panjang,” jelas Kepala DKK Balikpapan dr Andi Sri Juliarty melalui group percakapan, Sabtu (31/10/2020).

Dijelaskan bahwa dalam pemantauan di Plaza Balikpapan dan e.Walk Balikpapan Superblock (BSB), masih ditemukan pengunjung yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun hanya di dagu. Selain itu juga, masih ada orangtua yang membawa balita.

“Kami sudah mengingatkan kepada pengelola untuk tidak segan menegur pengunjung yang tidak taat protokol kesehatan,” ujarnya.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top