Corak

Selamat..! Warga Samarinda Menangkan Yamaha Digital Custom Generasi 125

hamas Ramadhan
Inspiratif, inilah karya pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125 (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setelah melalui proses penjurian yang panjang, Hari Sendie asal Samarinda keluar sebagai pemenang Best of The Best Yamaha Digital Custom Generasi 125, Jumat 16 Oktober 2020. Ia unggul lewat modifikasi motor Yamaha FreeGo mengalahkan 12 finalis dari seluruh Indonesia. Dan berhak atas hadiah satu unit Yamaha FreeGo.

“Yamaha Digital Custom Generasi 125 merupakan salah satu sarana untuk menumbuhkan pengalaman berkendara dengan menyesuaikan kebutuhan dan selera konsumen. Maka itu, Yamaha mengadakan kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemilik produk dan juga modifikator untuk dapat lebih explore produk sesuai dengan tren saat ini serta dapat memberikan inspirasi kepada pemilik motor generasi 125 lainnya,” tutur Manager Public Relation dan Yamaha Riding Academy PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro melalui siaran pers yang disampaikan Sabtu (31/10/2020).

Yamaha Digital Custom Generasi 125 merupakan kompetisi modifikasi motor Yamaha 125 CC yang digelar secara virtual sejak 19 Agustus hingga 30 September 2020. Ajang tersebut berhasil menyedot antusias para modifikator dan pengguna motor Yamaha dari seluruh wilayah Indonesia untuk mendaftar.

Sesuai dengan tema yakni Embracing Tastemakers, Yamaha Digital Custom Generasi 125 merangkul para pengguna setia produk #Generasi125, mulai dari Yamaha FreeGo, X-Ride, Fino Series, dan Mio Series dengan selera, gaya, dan desain modifikasi yang kreatif dari masing-masing penggunanya yang pasti keren.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top