Parlementaria

Reses H Nurhadi Saputra di Kampung Selili, Warga Usul Jembatan Batu Es

Kegiatan reses masa persidangan III tahun 2020 digelar oleh anggota DPRD Balikpapan H Nurhadi Saputra di kediaman Jumiati Jalan Selili RT 44 No 47 Kelurahan Manggar, Selasa (3/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kegiatan reses masa persidangan III tahun 2020 di gelar oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan H Nurhadi Saputra di kediaman Jumiati Jalan Selili RT 44 No 47 Kelurahan Manggar.

“Alhamdulillah, ini reses pertama saya di masa persidangan III secara spesifik memang warga di sini rata-rata berprofesi sebagai nelayan. Jadi tidak jauh-jauh permintaan mereka juga menyangkut (kebutuhan) nelayan,” ucap Nurhadi.

Lanjutnya, yang menjadi perhatian yakni permintaan tentang jembatan batu es. Ya memang, beberapa hari yang lalu telah menerima usulan dari beberapa ketua kelompok nelayan yang meminta pengadaan terkait jembatan batu es. “Saya akan berkoordinasi dengan Dinas Pangan, Pertanian dan Perikanan yang kebetulan menjadi mitra saya di DPRD, karena saat ini sudah tutup anggaran. Minimal nanti kami lihat anggaran di tahun 2021,” ujarnya.

Selain itu juga, warga menanyakan pasokan elpiji 3 Kilogram (Kg) yang kerap mengalami kelangkaanm. Kalau pun tersedia harganya mahal. Seperti yang disampaikan salah seorang warga, Suharni.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top