Pilkada Balikpapan

Sukseskan Pilkada 2020, Abdullah Sosialisasi di Kelurahan Graha Indah

H Abdullah saat melakukan kampaye dialogis di Kelurahan Graha Indah, Senin malam (2/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menyongsong Pilkada 9 Desember 2020 Tim Sukses pasangan calon (Paslon) Rahmad-Thohari terus melakukan kampaye, dengan tema gotong royong dalam mewujudkan Balikpapan sebagai kota terkemuka yang nyaman dihuni, modern dan sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman.

“Jadwal malam ini kampaye dialogis di lima Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Graha Indah. Mudah-mudahan kampaye malam ini sukses dan masyarakat dari lima RT tadi bisa memahami sosok dan figur Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz,” tutur Tim Sukses paslon Rahmad-Thohari H Abdullah usai kampaye di RT 56 Kelurahan Graha Indah, Senin (2/11/2020).

Lanjut Abdullah menerangkan agar masyarakat mau memilih pemimpin masa pandemi Covid-19 ini berani mencalonkan diri menjadi calon wali kota dan wakil wali kota. “Kami sosialisasi keliling bukan hanya Kelurahan Graha Indah saja melainkan di enam kecamatan untuk mensosialisasikan Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz. Mudah-mudahan dilancarkan jalannya untuk sampai 9 Desember 2020 sehingga menjadi Wali Kota Balikpapan periode tahun 2021-2026,” ujarnya.

Sementara itu antusias masyarakat setelah dijelaskan bagaimana sosok Rahmad Mas’ud dan bagaimana kondisi Balikpapan yang memerlukan sosok pemimpin berani, maka masyarakat antusias sekali untuk memilih Rahmad-Thohari.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top