Parlementaria

Banjir dan Pendidikan Jadi Sorotan Reses Suriyani di Balikpapan Timur

hamas Ramadhan
Kegiatan reses masa sidang III tahun 2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Suriyani di kediamannya, Kamis (5/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kegiatan Reses masa sidang III tahun 2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Fraksi Golkar Suriyani di daerah pemilihan (Dapil) Balikpapan Timur diikuti empat kelurahan yakni Kelurahan Manggar, Manggar baru, Lamaru dan Teritip. Protokol kesehatan dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, sehingga undangan masyarakat dibatasi.

“Tadi sudah dibahas semua masalah reses kami terkait masalah aspirasi masyarakat. Mudah-mudahan semua dapat terealisasi di tahun 2021,” ucapnya.

Dijelaskan, aspirasi masyarakat yang disampaikan tersebut terkait pendidikan, drainase, semenisasi, penerangan lampu jalan (PJU). Di wilayah Balikpapan Timur, kendalanya dikarenakan drainase yang mengakibatkan banjir. “Kami betul-betul kawal ini terutama juga provinsi karena yang kena imbasnya kami ini, provinsi paling tidak betul-betul harus diperhatikan. Balikpapan Timur yang paling banyak banjir, kendalanya di situ,” tutur Suriyani.

Kembali dia menjelaskan, ke depannya akan betul-betul dikawal dengan cara berkoordinasi dengan provinsi agar bisa bersama-sama membicarakan terkait permasalahan banjir ini.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top