Parlementaria

Reses Taufik Qulrahman, Warga Baru Ilir Keluhkan PDAM

Reses anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi PDI P Include PKB Taufik Qulrahman digelar di Jalan Al Falah Baru Ilir Balikpapan Barat, Sabtu (7/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kegiatan reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan dari Fraksi PDI P Include PKB Taufik Qulrahman digelar di Jalan Al Falah Baru Ilir Balikpapan Barat, Sabtu (7/11/2020).

“Alhamdulillah saat ini sedang berjalan karena kemarin difokuskan di Kariangau dan sudah selesai sekarang kembali ke Baru Ilir. Tahun 2020 perkembangan yang bertahun-tahun belum dikerjakan sudah dapat dikerjakan sesuai dengan janji saya. Dan tahun 2021 awal nanti akan masuk di RT yang belum dikerjakan,” tutur Taufik.

Dijelaskan, untuk Kelurahan Baru Ilir terfokus pada pembangunan di Kelurahan Baru Ilir khususnya di Jalan Al Falah. “Alhamdulillah sudah berjalan semua. Saya pada prinsipnya untuk Baru Ilir harus punya kemajuan yang luar biasa dan pesat,” ucap pria yang populer dengan nama Taufik Putra Kilat.

Lanjutnya, yang menjadi keluhan masyarakat hanya satu yakni PDAM. Di mana-mana reses yang lain juga masalah PDAM, pemasangan baru PDAM itu sudah dicanangkan tidak ada lagi menggunakan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) melainkan hanya surat keterangan domisili dari kelurahan atau kecamatan.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top