Metro

Media Bantu Satgas dalam Program Sosialisasi Penanganan Covid 19

hamas Ramadhan
Satuan tugas penanganan Covid 19 Nasional berkunjung di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) untuk melakukan rapat koordinasi dengan satuan tugas penanganan Covid 19 Kaltim di Hotel Novotel, Senin (9/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Nasional berkunjung ke Provinsi Kaltim untuk melakukan rapat koordinasi dengan satuan tugas penanganan Covid 19 Kaltim.

“Untuk Kaltim sudah ada 64 Wartawan yang gabung dalam program ubah perilaku, yang membantu satuan tugas untuk terlibat dalam program sosialisasi,” jelas Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus menjabat sebagai Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Nasional Doni Monardo usai rapat koordinasi di Hotel Novotel, Senin (9/11/2020).

Lanjutnya, Doni menjelaskan sosialisasi sangat penting dan semua juga mengetahui jika keberhasilan sosisalisasi ini di antaranya 63 persen didukung oleh media.

Berdasarkan dari data yang telah disampaikan Ketua Bidang masih ada 17 persen secara nasional warga negara yang masih mungkin dan tidak mungkin percaya Covid. “Untuk di Kaltim angkanya di bawah angka nasional 14 persen. Tugas bersama untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa covid ini nyata, bukan rekayasa dan bukan konspirasi,” ucap Doni usai rapat koordinasi.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top