Peristiwa

Mobil Pribadi Nyungsep ke Lahan Kosong Usai Tabrak Pemotor

Mobil pribadi jenis Kijang Super yang nyungsep ke lahan kosong usai menabrak pemotor. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Sungai Ampal, Jalan Guntur Damai, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Senin (9/11/2020) pagi. Kali ini satu unit mobil pribadi jenis Kijang Super kontra dua sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil pribadi yang dikendarai Purwanta (39) melintas di lokasi. Entah karena apa, mobil hilang kendali dan langsung menabrak sepeda motor yang di depannya. Tak sampai di situ saja, mobil terus melaju hingga menabrak satu motor lagi yang sudah ditinggal lari pemiliknya.

Usai menabrak motor yang kedua, mobil tersebut tak juga berhenti. Melainkan keluar dari jalan raya hingga masuk ke lahan kosong milik warga dan berhenti di sana. Warga yang melihat kejadian itu pun sontak berdatangan. Lalu membantu para korban yang terjatuh, serta penumpang mobil.

“Mobilnya jalan terus dan menabrak dua motor hingga masuk ke lahan kosong. Tidak tahu karena apa. Informasinya yang naik mobil mau berangkat kerja. Mereka sudah dibawa berobat karena ada yang luka-luka,” ujar Ahmad (35) salah satu pengendara motor yang berada di lokasi saat kejadian.

Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan masih menangani kasus ini. Masih melakukan pendataan terhadap mobil dan motor yang mengalami kecelakaan, termasuk identitas para korban. Begitu juga dengan mobil yang nyungsep ke lahan kosong, masih dalam proses evakuasi. (*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top