Peristiwa

Tabrakan Maut di Karang Joang, Pengendara Motor Tewas

Korban saat dievakuasi petugas dari TKP ke RSKD Balikpapan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Lagi-lagi tabrakan maut terjadi. Kali ini satu unit mobil pribadi kontra sepeda motor di Jalan Soekarno-Hatta Km 18 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara, Selasa (10/11/2020) siang. Akibat kejadian itu, pengendara motor dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil pribadi Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DA 1806 MC datang dari arah Balikpapan menuju Samarinda. Dari arah berlawanan, pengendara sepeda motor datang dengan mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi KT 5670 YI.

Diduga karena hilang kendali, tabrakan pun tak terelakkan. Pengendara motor meninggal di lokasi, sementara pengendara mobil mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian itu, langsung berupaya menolong korban. Dan selanjutnya bersama pihak kepolisian, melarikan korban ke rumah sakit.

“Informasinya pengendara mobil dari arah Samarinda. Motor dari arah Balikpapan. Pengendara motor meninggal di lokasi,” ujar Herman (34) salah satu warga.

Ditambahkannya, mobil dengan motor sama-sama melaju kencang. Hal itu ditandai karena mobil dan motor sama-sama mengalami rusak berat. “Mungkin mobil dan motor sama-sama kencang. Soalnya motor korban rusak berat,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan masih berada di lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga dengan mencari identitas para korban, serta melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top