Pilkada Balikpapan

Jelas Komitmen PKS Menangkan Rahmad-Thohari dalam Pilkada Balikpapan 2020

PKS menggelar konferensi pers terkait komitmen PKS terhadap paslon Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz dalam Pilkada tahun 2020 di DPD PKS Balikpapan, Kamis (12/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sukseskan Pilkada serentak 9 Desember 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Konferensi pers di kantor DPD PKS Balikpapan Jalan Ruhui Rahayu, Kamis (12/11/2020).

“Kami menyadari bahwa kami yakin memang Paslon ini bukan malaikat memang ada kekurangan. Tapi dengan adanya komunikasi yang dilakukan dan memiliki visi dan misi yang jelas, maka dengan adanya komunikasi masukkan kekurangan yang ada dapat ditutupi bersama tentunya,” jelas Ketua DPD PKS Balikpapan H Sonhaji.

PKS merupakan salah satu partai pengusung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota periode tahun 2021-2026 yakni Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz.

Sejak awal PKS sudah menentukan sikap untuk berkomitmen dalam mensukseskan segala upaya dilakukan untuk memenangkan paslon, Pilkada tahun 2020. “Ibarat anak muda sekarang itu gas pol baik seluruh kader,” ucapnya dengan tersenyum.

Lanjutnya, komitmen PKS yang tidak diragukan lagi untuk berjuang dalam memenangkan paslon untuk memimpin Kota Balikpapan ke depan di sisa waktu 20 hari ke depan menjelang Pilkada tahun 2020.

Ketua Pemenang PKS Balikpapan H Fahrur Razi dalam mensukseskan Paslon Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz dalam Pilkada Tahun 2020 mengatakan jika komitmen PKS jelas lebih dahulu diumumkan sebelum partai lainnya. “Kalau meragukan komitmen kami itu tidak ada tempatnya di tempat ini seperti Rem blong,”tuturnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top