Corak

Partai Nasdem Rayakan HUT ke 9 secara Daring Serentak Seluruh Indonesia

Partai Nasdem seluruh Indonesia serentak merayakan HUT ke 9 di kantor DPD Partai Nasdem Balikpapan Baru, Rabu (11/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Partai Nasdem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 9 dengan tema Partai Nasdem Sayang Kamu. Khusus di Balikpapan, HUT dirayakan di kantor DPD Partai Nasdem Balikpapan Baru, Rabu (11/11/2020).

“Hari ini di seluruh Indonesia serentak (rayakan) HUT Partai Nasdem, di Jakarta dipimpin oleh Ketua Umum Surya Paloh dihadiri juga Presiden RI Joko Widodo,” jelas Ketua Partai Nasdem Balikpapan HM Rizal Effendi.

Lanjut Rizal mengatakan dalam perayaan serentak seluruh Indonesia memotong tumpeng secara bersamaan. “Ini dilakukan secara virtual atau daring ada yang langsung tatap muka tapi sebagian besar dilakukan secara daring,” tuturnya.

Khusus di Balikpapan yang menjadi istimewa dalam perayaan HUT Partai Nasdem yakni bergabungnya kader baru yang dianggap potensial yaitu Ida Prahastuti. “Kami terima kasih beliau sudah mau bergabung dengan Partai Nasdem tentu menjadi kebanggaan kami. Mudah-mudahan menjadi modal kuat untuk Partai Nasdem di Balikpapan berkembang menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketua umum berpesan agar Partai Nasdem tetap menjadi partai perubahan yang memberikan solusi, memperbaiki, mengembalikan, dan memperkuat kembali cita-cita bangsa. Dan ingin agar Partai Nasdem lebih kuat lagi, serta menjadi salah satu partai yang membawa kemajuan Indonesia termasuk di Balikpapan.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top