Corak

PHSS Raih Penghargaan di Ajang Indonesia CSR Awards 2020

Senior Manager Operations Support Budi Sri Santoso

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) berhasil meraih dua penghargaan kategori Gold untuk Aspek Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat saat malam penganugerahan Indonesia CSR Awards 2020 yang digelar Jumat 6 November 2020 lalu.

Kedua penghargaan tersebut diberikan kepada PHSS untuk Program Water Supply System (WSS) di Desa Saliki, Kecamatan Muara Badak dan program Rumah Literasi Kreatif (Rulika) Bunga Kertas di Desa Beringin Agung, Kecamatan Samboja.

“Pemerintah Desa Saliki sangat mengapresiasi PHSS dalam mengembangkan Water Supply System, sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih yang selama ini sulit didapatkan. Kami ikut bangga atas pencapaian ini yang merupakan buah kerja sama yang baik antara PHSS, pemerintah desa dan Kelompok Pengelola Sarana Pengelola Air Minum (KPSPAM)” ujar Kepala Desa Saliki Saliansyah melalui siaran pers yang disampaikan Kamis (12/11/2020).

Indonesia CSR Awards 2020 merupakan ajang penghargaan tingkat nasional yang diselenggarakan Corporate Forum for Community Development (CFCD) bekerja sama dengan Badan Standardisasi Nasional (BSN) dan didukung penuh oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan.

Ajang bergengsi ini diadakan setiap tiga tahun sekali ini dan diikuti oleh puluhan perusahaan dari berbagai sektor usaha di seluruh Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil menerapkan program CSR berdasarkan SNI ISO 26000:2013 tentang Panduan Tanggung Jawab Sosial.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top