Pilkada Balikpapan

PPP Siap Menangkan Rahmad-Thohari

Konferensi pers digelar oleh PPP Kota Balikapapan serta pengurus jajaran di Resto Tip Top Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (15/11/2020)(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Konferensi pers digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan Kota Balikapapan serta pengurus jajaran berkaitan dengan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan tahun 2020 yakni Rahmad Mas’ud-Thohari Azis.

PPP menyatakan sikap dan komitmen untuk mengusung Rahmad Mas’ud-Thohari Azis sebagai Wali Kota Balikpapan dan Wakil Wali Kota Balikpapan periode 2021-2026 dalam Pilkada 20w0, dengan tema solid bergerak untuk Balikpapan maju Rahmad-Thohari.

“Kami PPP membuktikan sejak mengusung 4 September 2020 lalu sudah menyatakan akan memenangkan Rahmad-Thohari. Itu sudah menjadi tekad kami karena kami PPP mempunyai kader-kader militan yang siap bekerja untuk memenangkan apapun yang diputuskan oleh partai kami,” jelas Ketua DPC PPP Balikpapan Hj Jumiati di Resto Tip Top Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (15/11/2020).

Dijelaskan, Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz mempunyai elektabilitas cukup tinggi yakni 77 persen dari tiga lembaga yang melakukan survei. Tentunya, PPP yakin dan percaya bahwa Rahmad-Thohari akan memenangkan Pilkada Kota Balikpapan.

Upaya yang telah dilakukan PPP mulai dari kader DPC melakukan blusukan-blusukan kepada mesin partai mulai dari pada PAC. Kemudian, turun ke ranting-ranting sampai ke akar rumput bersama segenap jajaran sayap partai hampir tiap hari di beberapa titik melakukan upaya pemenangan di sekitar tempat tinggalnya.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top