Metro

Kali Ketiga, PKK Balikpapan Juara Umum Tingkat Provinsi

Para pemenang panji keberhasilan di tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019 di aula Pemkot, Senin (16/11/2020)
(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kaltim Hj Norbaiti Isran Noor menyerahkan 10 piagam penghargaan serta hadiah lomba tingkat Provinsi Kaltim tahun 2019 kepada Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan di aula Balai Kota, Senin (16/11/2020).

“Kami mengucapkan selamat kepada PKK Kota Balikpapan beserta seluruh jajarannya baik itu dukungan camat, lurah kemudian bimbingan dari pengurus PKK Kota Balikpapan kepada seluruh peserta lomba. 10 penghargaan yang didapatkan oleh Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan,” ujarnya. Kesepuluh penghargaan yang diterima secara otomatis mengantarkan Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan sebagai peraih juara umum. Gelar tersebut merupakan kali ketiga, setelah sukses merebut juara umum secara berturut-turut sejak tiga tahun lalu.

“Keberhasilan lomba hari ini adalah hasil kerja keras bersama,” ujarnya.

Atas prestasi itu, ia memandang Kota Balikpapan layak menjadi tujuan studi banding PKK yang ada di Kaltim. “Balikpapan ini sudah menjadi potensi kelebihan-kelebihan pengurusnya, sehingga apa yang dikerjakan pasti berhasil karena mereka sudah paham dengan kelebihan anggotanya,” serunya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top