Metro

Diskominfo Balikpapan dan Catering Banjarsari Juara Nasional Protokol Kesehatan

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Selasa (17/11/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 56 Kesehatan, Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Lingkungan Hidup Republik Indonesia mengadakan penilaian bagi institusi dan jasa usaha yang menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid 19 dengan baik dan penuh komitmen.

“Alhamdulillah, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan Pelabuhan Semayang masuk lima besar yang menjalankan protokol kesehatan dengan baik,” jelas Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Selasa (17/11/2020).

Rizal menuturkan untuk institusi diperoleh oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan sebagai juara I Mitra Bhakti Husada kategori Kabupaten atau Kota. Kemudian, untuk jasa boga juara satu nasional kategori tipe B yang menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dari Kementerian Kesehatan diraih oleh catering Banjarsari Balikpapan.

“Ternyata bisa menjadi juara nasional mengalahkan jasa catering atau jasa boga se Indonesia yang luar hebat-hebat. Ternyata Balikpapan yang juaranya,” ucapnya.

Dengan kemenangan yang diraih Catering Banjarsari Balikapapan dapat memotivasi kepada jasa catering lainnya untuk menjalankan protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya. “Selamat kepada Catering Banjarsari,” serunya.

Sementara itu, Bandar SAMS Sepinggan Balikpapan dan Pelabuhan Semayang Balikpapan juga mendapatkan penghargaan sebagai bandara sehat dan pelabuhan sehat.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top