Pilkada Balikpapan

PKB Optimis Dukungan Rahmad-Thohari Lebih 80 Persen

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Balikpapan Michael Adams, Ketua Perempuan Bangsa Sri Eni, Ketua Dewan Suro DPC PKB Kota Balikpapan H Ahmad Syahruddin dan Sekretaris Dewan Tanfidz DPC PKB Balikpapan M Rafi’i menggelar konferensi pers di Sekretariat DPC PKB Balikpapan Ruko Bumi Nirwana Jalan Soekarno Hatta, Selasa (17/11/2020).(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 9 Desember 2020, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Balikpapan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung yakni Rahmad Mas’ud-Thohari Azis.

“Memang selama ini banyak orang yang meragukan peran PKB di tim ini, tetapi semua ini sudah kami tangkis. Kami sudah mulai membangun jaringan karena memang kami adalah tim partai yang paling lambat masuk dalam tim Rahmad-Thohari,” jelas Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Balikpapan Michael Adams di Sekretariat DPC PKB Balikpapan Ruko Bumi Nirwana Jalan Soekarno Hatta.

Dia menjelaskan bahwa paslon yang akan memimpin Kota Balikpapan ini berasal dari partai-partai besar. Kemudian strategi PKB untuk memenangkan Rahmad-Thohari yakni dengan cara membangun posko-posko sampai tingkat kelurahan, yang diharapkan bisa menyosialisasikan kepada masyarakat tentang paslon Rahmad-Thohari.

“Memang target kami sampai November ini semua posko sudah selesai dan sudah bisa memberikan kontribusi yang baik terutama untuk masyarakat yang mencitrakan pasangan Rahmad-Thohari layak untuk memimpin Kota Balikpapan,” serunya.

Ya mungkin strategi seperti yang digunakan ini dibilang strategi biasa, akan tetapi strategi secara tradisional ini justru dapat mendekatkan diri langsung kepada masyarakat, menampung aspirasi masyarakat dengan baik. Selain itu juga, sosialisasi melalui media khusus Rahmad-Thohari juga dilakukan oleh PKB.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top