Corak

Jelajahi Pesona Sembilan Kota di Indonesia, Skutik 125cc Yamaha Tempuh 1.250 Km

Aksi touring Generasi 125 skutik Yamaha jelajahi pesona sembilan kota di Indonesia (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Keseruan Generasi Skutik Yamaha 125cc jelajahi pesona sembilan kota di Indonesia sepanjang Oktober 2020 berlangsung sukses. Menempuh jarak 1.250 Km, tentu banyak kisah menarik yang berhasil diukir. Utamanya ketika para peserta mengeksplorasi berbagai destinasi wisata alam unggulan di Kota Bandung, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Gorontalo, Pontianak, Medan, Makassar, dan Surabaya.

Rute perjalanan di setiap kota didominasi dengan jalanan yang bervariasi. Mulai dari tanjakan, berliku, hingga kondisi jalan berbatu dan berpasir juga dijumpai. Maka tidak dipungkiri bahwa perjalanan touring kali ini membuktikan kemampuan skutik 125cc Yamaha yang Pasti Nanjak, Pasti Kuat, Pasti Keren dan Pasti Irit.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Generasi 125 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan touring ini. Dengan berbagai pengalaman menarik yang didapat bersama skutik 125cc Yamaha, tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap skutik 125cc Yamaha sebagai motor yang handal digunakan dalam segala medan sekaligus mendukung beragam mobilitas konsumen,” tutur Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro melalui siaran pers yang disampaikan Rabu (18/11/2020).

Touring Generasi 125 diawali di kota Bandung dengan tujuan destinasi ke Danau Situ Patenggang yang berlokasi di Ciwidey. Perjalanan kesana banyak didominasi jalanan menanjak khas Bandung Selatan. Dengan skutik Yamaha berkapasitas mesin 125cc yang dilengkapi mesin Blue Core para peserta dapat melewatinya dengan mudah.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top