Ekbis

Yamaha Mukbang, Murahnya Kebangetan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Yamaha terus membuktikan diri sebagai yang terdepan. Bukan hanya saat mengaspal, tapi Yamaha pun selalu menjadi pilihan terbaik para pecintanya. Bukan hanya karena teknologi yang unggul, tapi harganya pun jauh lebih terjangkau dengan kualitasnya yang mumpuni.

Setelah sebelumnya Yamaha hadir dengan beragam promo yang memanjakan pecintanya. Kali ini Yamaha makin menggila. Bayangkan saja, kali ini Yamaha hadir dengan program Mukbang alias Yamaha Murahnya Kebangetan.

“Selain inovasi dan teknologi yang terus dikembangkan pabrikan Yamaha, kami pun tak lupa selalu memanjakan para konsumen di seluruh Indonesia. Yamaha Kaltim selalu hadir dengan program Mukbang alias Murahnya Kebangetan,” terang Manager Area PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Aryanto DS, Jumat (20/11/2020). STSJ merupakan main dealer Yamaha.

Menurut Aryanto, seluruh varian Yamaha yang ada murahnya kebangetan. Sebut saja Yamaha All New NMAX, Aerox dan Lexi.

Dengan program Mukbang ini, All New NMax dapat dibawa pulang dengan uang muka (Down Payment) yang hanyaRp 3,2 juta dengan angsuran Rp1,4 juta. Sedangkan Aerox VVA 155 dengan DP Rp2,6 juta dan angsuran Rp1,1 juta.

Untuk Yamaha Lexi hanya dengan DP Rp1,6 juta dan angsuran Rp1 jutaan, motor idaman tersebut sudah bisa dibawa pulang.

“Tunggu apalagi, kalian pecinta Yamaha buruan datang ke diler terdekat, mumpung Mukbang, murahnya kebangetan,” tegas Aryanto. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top