Pilkada Balikpapan

Jaringan Santri Balikpapan Dukung Kemenangan Rahmad-Thohari

hamas Ramadhan
Deklarasi jaringan santri Balikpapan kepada pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Rahmad Mas’ud -Thohari Azis di Jalan MT Haryono, Jum’at malam (20/11/2020) (foto:kotaku.co id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Deklarasi jaringan santri Balikpapan kepada pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Rahmad Mas’ud-Thohari Azis dalam Pilkada Balikpapan 2020.

“Alhamdulillah menambah kepercayaan dan semangat kami pasangan dari Rahmad-Thohari ini, dipercaya dari jaringan santri Balikpapan berarti kami lebih optimis lagi,” jelas Rahmad Mas’ud ditemui usai deklarasi di posko utama paslon RM-TA di Jalan MT Haryono, Jum’at malam (20/11/2020).

Rahmad menuturkan bahwa Rahmad-Thohari mengusung gotong royong artinya bersama-sama membangun Balikpapan. Tentunya dengan memenangkan Rahmad-Thohari dapat mewujudkan yang menjadi cita-cita semua. “Mewujudkan Balikpapan sebagai kota yang nyaman dihuni, yang berkelanjutan, maju dan sejahtera dalam bingkai Mahdinatul Iman,” ucapnya.

Apalagi para santri juga mendukung Rahmad-Thohari, artinya barisan dari santri ini mempunyai komitmen dan kontribusi besar untuk bergandeng tangan bersama dalam mewujudkan Balikpapan menjadi lebih baik lagi.

“Bukan hanya pendidikan Islam, ini mencerminkan bahwa santri yang berbasis agama mendukung penuh pasangan Rahmad-Thohari. Bagi yang lain juga saudara kami yang non muslim, kami juga menyampaikan untuk mewujudkan kota dalam bingkai Mahdinatul Iman,” urainya.

Maksud dari Mahdinatul Iman, warga yang mempunyai akhlakul karimah menjalankan keyakinan agamanya sesuai dengan keyakinannya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top