Peristiwa

Sopir Diduga Mabuk, Laka Tunggal Terjadi di Jalan Jenderal Sudirman

Mobil pribadi yang mengalami kecelakaan tunggal di tempat kejadian perkara (TKP) (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jenderal Sudirman persis di persimpangan Gunung Malang, Balikpapan Kota, Minggu (22/11/2020) dini hari. Pengendara mobil pribadi bernomor polisi B 2524 OH diduga mabuk dan langsung menabrak rumah toko yang berada di sisi kiri jalan.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil pribadi bermerek Honda itu datang dengan kondisi kencang dari Balikpapan Permai (BP) dan menuju Gunung Malang. Namun di persimpangan tersebut, mobil hilang kendali dan langsung menabrak toko. Karena kuatnya benturan, mobil juga tampak rusak berat dan nyaris terbakar.

Warga sekitar yang mendengar kejadian itu, sontak keluar rumah. Bersama dengan pengendara lain yang sedang melintas di lokasi, mereka langsung membantu sopir dari dalam mobil. Lalu sesegera mungkin melarikannya ke rumah sakit terdekat.

“Mobilnya kencang dari arah BP dan langsung hilang kendali di simpang tiga ini saat mau ke arah Gunung Malang. Mobil berhenti setelah menabrak toko milik warga. Kemungkinan sopirnya lagi mabuk berat makanya balap-balapan,” ujar Herman (34) salah satu warga di lokasi.

Tidak berapa lama setelah kejadian itu, petugas dari Satlantas Polresta Balikpapan tiba di lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan selanjutnya mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ke Mapolresta Balikpapan. Sementara identitas sopir belum diketahui, dan pihak kepolisian masih melakukan pendataan dan pengecekan ke rumah sakit. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top