Ekbis

Varian Baru All New NMAX 155 Connected Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Empat varian warna All New NMAX 155 Connected (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tak pernah berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan mobilitas pelanggan Indonesia yang terus bergerak dinamis, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg meluncurkan varian terbaru di kelas skutik premium 150cc hingga 155cc yakni All New NMAX 155 Connected versi Standard Upgrade, Sabtu, 21 November 2020 lalu.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Dyonisius Beti melalui siaran pers yang disampaikan Senin (23/11/2020).

Hadirnya varian terbaru ini semakin melengkapi line up keluarga Maxi Yamaha series dalam menawarkan pilihan yang beragam kepada konsumen sesuai dengan kebutuhan. Serta memberikan pengalaman berkendara dengan aplikasi Y-Connect.

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe standar yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS). Yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi Bluetooth.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top