Corak

Asyik.. Wahana Ice Skating di Pentacity Hadir Lagi, Prokes Wajib

Wahana ice skating diserbu pengunjung Pentacity, tahun lalu (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Usir kejenuhan di tengah keterbatasan dan kebiasaan baru, Pentacity Shopping Venue kawasan Balikpapan Superblock (BSB) akan menghadirkan wahana bermain ice skating selama 51 hari. Mulai 27 November 2020 hingga 17 Januari 2021. “Ini merupakan tahun kedua. Sebelumnya Ice Skating hadir tahun 2019 lalu,” kata Corporate Communication BSB Adelina dijumpai di Grand Jatra Hotel, Selasa (24/11/2020) siang.

Yang membedakan, tahun ini, Ice Skating akan dilengkapi wahana bermain penunjang yakni kereta. Yang akan mengajak pengunjung berkeliling di sekitar area Ice Skating. Cocok untuk balita hingga anak usia 7 tahun. Tentu saja, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 menjadi yang utama.

Di antaranya menggunakan masker, wajib menggunakan sarung tangan dan sudah melewati tahap ukur suhu tubuh ditiap pintu masuk mal. Khusus sarung tangan, disediakan pengelola dengan sistem sewa.

Kaitannya dengan penerapan protokol kesehatan, Ice Skating hanya menampung maksimal 50 pengunjung atau 50 persen dari total kapasitas tahun lalu.

Ya, sejatinya, kata Adel sapaan akrabnya, hadirnya wahana Ice Skating untuk memberikan pilihan kepada masyarakat menikmati liburan akhir tahun tanpa perlu jauh-jauh ke luar kota. Terlebih di tengah pandemi seperti sekarang. “Sekaligus bangkit dari pandemi Covid-19,” ulasnya.

Membuka penawaran, Ice Skating membanderol harga tiket Rp60 ribu untuk pembelian hingga 25 November 2020. Selanjutnya, harga tiket dipatok Rp75 ribu. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top