Ekbis

Membeludak, Yamaha Open Pre Order All New Aerox Connected

Pre Order All New Aerox Connected, dibuka (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected yang merupakan Best Sporty Scooter di kelasnya. Hadir dengan perubahan menyeluruh di sektor desain, fitur, maupun performa, membuat All New Aerox 155 Connected menawarkan sensasi gaya berkendara sporty layaknya motorsport, namun, tetap praktis dan nyaman untuk dikendarai seperti motor automatic.

Hadirnya All New Aerox 155 Connected ini, rupanya membuat Yamaha sedikit kewalahan. Pasalnya permintaan konsumen akan motor ciamik ini luar biasa.

Permintaan tinggi akan All New Aerox 155 Connected ini juga dirasakan oleh Yamaha Kaltim dan Kaltara. Guna tetap memberikan pelayanan terbaik, Yamaha pun siap memberikan solusi jitu.

“Menjawab respons netizen di highlight All New Aerox Connected, kami ngadain Open Pre-Order untuk kalian yang mau jadi pemilik pertama All New Aerox 155 Connected di Kaltimtara,” kata Manager Area PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Aryanto DS, selaku main dealer, Rabu (25/11/2020).
Bagi 50 orang pemilik pertama berkesempatan mendapatkan sneakers exclusive kolaborasi YamahaKaltim x @halffootwear edisi All New Aerox Connected. Caranya mudah! Langsung isi form pemesanan di link di bio atau buka link tiny.cc/bookingaeroxkaltimtara. Siapa cepat, dia dapat!. Periode open ini dibuka mulai 23 November-4 Desember 2020. Tapi pre order ini akan tetap dibuka selama kuota masih ada.

Sebagai tambahan informasi, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di jl,tiap putaran mesin. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top