Ekbis

Wahana Ice Skating Pentacity Mal Satu-Satunya di Kaltim

hamas Ramadhan
Wahana Ice Skating Pentacity Mal (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Bertajuk Winter Fantasy, wahana Ice Skating Pentacity Mal kembali hadir untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2021. Pentacity Shopping Venue Balikpapan Superblock siap melengkapi libur panjang masyarakat Kota Balikpapan dan sekitarnya dengan menghadirkan wahana real Ice satu-satunya di Kaltim.

“Ini tahun kedua menyelenggarakan Ice Skating di Pentacity Mal dan tahun ini tema Winter Fantasy jadi kami mau menghadirkan experience, seorang berada di musim salju,” tutur Coorporate Communication BSB Adelina saat temu media di Warung Coffe Batavia, Kamis (26/11/2020).

Masyarakat Balikpapan dan sekitarnya tidak perlu jauh kemana-mana jika ingin melakukan liburan panjang di tengah pandemi Covid 19. Penerapan protokol kesehatan menjadi hal utama di area Ice Skating yakni seluruh orang yang berada di Ice Skating rink mulai dari pemain, pelatih maupun petugas keamanan.

Adel mengatakan Tim Gugus Tugas Covid 19 Balikpapan memastikan protokol kesehatan sudah berjalan dengan semestinya dan tadi telah dilakukan simulasi yang hasilnya pun sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah tadi responnya ( tim gugus tugas, Red) baik semua sudah sesuai dan mudah-mudahan tidak ada perubahan hingga Januari 2021,” ungkapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top