Ekbis

Ini Detail Yamaha Gear 125, Skutik Multifungsi buat Anak Muda

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja mengenalkan Yamaha Gear 125, melengkapi produk skutik 125 cc Yamaha.

Dari keterangan resminya, lewat produk ini, Yamaha ingin konsumen gear up dalam keseharian. Gear diartikan sebagai tools yang bisa digunakan menjadi partner handal dalam mendukung kegiatan sehari-hari.

“Dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi yang menunjang gaya hidup aktif, Yamaha Gear 125 ini multiguna buat anak muda, pas banget deh,” ujar Manager Area PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Aryanto DS, Senin (30/11/2020).

Melihat penampilannya Yamaha Gear 125 ini cocok banget dikendarai anak muda yang aktif, dengan menunjukkan beberapa fitur unggulannya. (*)

5 Detail Menarik Yamaha Gear 125 :

  1. Desain Sporty
    Sekilas melihat sosoknya ada miripnya dengan Mio S ya, tapi Gear 125 ini jelas tampil lebih macho dan sporty. Lampu depan LED DRL dengan desain seperti huruf Y.

Ada sepasang positioning lamp di atas lampu utama, kemudian letak lampu sein yang berada agak di bawah, persis keluarga Maxi Yamaha. Tapi semua lampu-lampu kecuali depan, masih pakai bohlam ya.
Bodi belakang terlihat berombak ya, ini karena ada protector untuk berupa plastik kasar dekat ujung pijakan kaki. Jadi biar bebas dari lecet-lecet sob.

Lampu belakang cenderung mirip shape Yamaha Nmax lawas, tapi dengan ukuran lebih kecil dan agak meruncing ke belakang. Di atasnya ada behel besi yang ukurannya cukup besar.

Desain pelek yang dipakai enggak asing lagi, model palang 5 yang ada dari zaman Yamaha Mio pertama kali keluar. Mungkin karena desainnya pas dengan dengan Yamaha Gear 125, jadi masih tetap dipakai ya.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top