Ekbis

Ini Detail Yamaha Gear 125, Skutik Multifungsi buat Anak Muda

  1. Pijakan Kaki untuk Anak-Anak
    Ini sih jenius banget. Kalian pasti sering dong lihat anak-anak kecil yang dibonceng pakai motor, kakinya pasti akan menggantung karena belum bisa menapak ke footstep.

Nah Yamaha Gear 125 ini punya dek yang rata di depan untuk kemudahan membawa barang, tapi bagian belakangnya dibuat naik yang ujungnya bisa dipakai untuk pijakan kaki anak-anak.

Dengan begini anak-anak yang dibonceng pun akan lebih nyaman dan pastinya aman karena kaki enggak menggantung. Yakin sih ini bakal diikuti pada motor-motor lainnya.

  1. Fitur-fiturnya
    Yamaha Gear 125 punya 2 tipe, Standar dan S. Perbedaan keduanya ada di fitur SSS (Start & Stop System) dan remote kunci Answer Back System, sisanya sama semua.

Misal lampu depan sudah LED, lampu hazard, Smart Motor Generator, power outlet dengan di glove box kiri untuk mengisi aya baterai gadget kalian.

Kunci memang belum keyless, tapi sudah berpengaman magnet. Lalu ada 2 buah gantungan barang, di bawah setang dan di ujung jok tepat di bawah pengendara. Bawa barang jadi makin fleksibel.

Lanjut kapasitas tangki sudah 4,2 liter, pakai ban tubeless, ada Smart Lock sebagai rem parkir, Side Stand Switch dan bisa pakai aplikasi My Yamaha untuk memantau jadwal servis dan lokasi bengkel resmi.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top