Corak

Musim Hujan..!! Ini Dia Tips Berkendara dari Yamaha

hamas Ramadhan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Hujan kerap mengguyur menjelang akhir tahun seperti sekarang. Bagi para pengguna sepeda motor, wajib waspada dan berhati-hati saat berkendara di jalan dengan menjalankan teknik keselamatan berkendara (safety riding) yang tepat serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Yamaha Riding Academy (YRA) berbagi tips berkendara sepeda motor saat hujan yang menyangkut pengendara, kendaraan dan lingkungan atau cuaca. Poin yang diberikan ini dapat menjadi panduan agar tetap berkendara dengan aman meskipun menghadapi hujan saat di jalanan.

”Dalam keadaan seperti itu, safety riding sangat penting dijalankan,” ungkap Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, Rabu (2/12/2020).

Ya, safety riding kala berkendara termasuk dalam kondisi hujan wajib diterapkan pengguna sepeda motor. Dengan begitu tidak hanya menjaga keselamatan diri sendiri tapi juga pengendara lainnya yang diinginkan oleh semua pihak untuk kepentingan bersama. (*)

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top