Ekbis

All New Honda Scoopy akan Diperkenalkan secara Virtual, Promo dan Keseruannya Segudang

KOTAKU, BALIKPAPAN-Main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser dan Kaltara yakni Astra Motor Kaltim 1 akan memperkenalkan All New Honda Scoopy secara virtual, Sabtu (12/12/2020).

“Virtual launching dapat disaksikan melalui live streaming Instagram, Facebook dan YouTube,” kata Region Head Suryanto Wirawan, Kamis (3/12/2020).

Tapi tenang, meski virtual, gegap gempita menyambut kehadiran produk baru, tak berkurang. Itu karena konsumen akan disuguhi berbagai keseruan. Mulai influencer talkshow juga talkshow sneakers enthusiast special performance dari rosette hingga virtual Photo Youniquely Moment yang berhadiah jutaan rupiah.

Dan yang terpenting, hadirnya berbagai promo istimewa selama acara. “Rangkaian acara tersebut sebagai apresiasi dan wadah para generasi milenial dalam berkarya. Seperti diketahui All New Honda Scoopy sangat dekat dengan generasi milenial,” gebunya.

Adapun cara untuk mengikuti lomba virtual launching yakni wajib follow instagram @welovehonda.kaltim, kemudian subscribe YouTube Welovehonda.Kaltim lalu like fans page facebook Welovehonda.kaltim. Selanjutnya, upload foto unik bersama Honda Scoopy di akun instagram dengan caption ajakan nonton gunakan hashtag#virtualphotoyouniquelymoment #HondaScoopy #welovehondakaltim.

Tapi sebelumnya, peserta wajib mengisi form pendaftaran.
“Peserta berdomisili Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara,” imbuhnya. Adapun pendaftaran dibuka hingga 9 Desember 2020 pukul 19.00 Wita. Pemenang akan diumumkan saat acara.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top