Corak

Mau Tahu Pentingnya Vaksin untuk Ekonomi Bangkit, Simak Webinarnya Sabtu Ini

KOTAKU, PENAJAM-Masih ingat seminar virtual peluang usaha saat pandemi bertajuk Manfaat Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang digelar Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Dinas Kominfo PPU, November 2020 lalu.

Nah, Sabtu (5/12/2020), seminar serupa kembali hadir. Kali ini mengusung tema Vaksin Aman, Masyarakat Sehat.

Kegiatan akan digelar mulai pukul 13.00-15.00 Wita. Menghadirkan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Aji Putri Botung sekaligus Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten PPU dr Jansje Grace Makisurat dan Senior Digital Marketing Expert Ananto Sutyasno Setyaji yang akan membahas UMKM Go Online di Tengah Pandemi Covid-19. Dipandu Kasi Infrastruktur Jaringan TIK dan Pengembangan e-Govt Dinas Kominfo PPU Junaedi.

Untuk mengikuti kegiatan, peserta diwajibkan mendaftar melalui http://s.id/kpcpen-PPU-II

Ya, berbagai kebijakan pemerintah dalam mendukung upaya pemulihan kesehatan dan percepatan pemulihan ekonomi telah disiapkan dan terus dijalankan lewat berbagai program. Salah satu upaya pemulihan kesehatan melalui percepatan penyediaan vaksin yang sedang berjalan sebagai bagian dari prioritas Indonesia Sehat. 

Demi membangun pemahaman, kepercayaan dan partisipasi masyarakat terhadap kebijakan, program, dan dampaknya, dibutuhkan komunikasi terpadu dan dukungan dari berbagai pihak untuk dapat menyampaikan pesan kepada masyarakat dengan masif, faktual, kredibel dan mudah dipahami. Salah satunya dengan menggelar webinar secara berkelanjutan sejak 5 November 2020 hingga 5 Desember 2020. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top