Ekbis

Order Go Food Ditolak, Orang Nomor Satu e.Walk dan Pentacity Sediakan Jalur Khusus Gojek

Penandatanganan kerja sama e.Walk dan Pentacity BSB dengan Gojek, Kamis (3/12/2020) (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Punya pengalaman orderan Go Food ditolak karena tinggal di kawasan dengan akses keluar masuk yang dianggap bertarif mahal dan lama. Direktur Utama (Dirut) e.Walk dan Pentacity Balikpapan Superblock (BSB) Tjia Daniel Wirawan satu di antaranya.

“Saya tinggal di apartemen (di BSB). Begitu tahu saya di BSB, langsung dicancel sama drivernya,” kelakarnya saat mengisahkan pengamalan menggelitiknya, Kamis (3/12/2020).

Berbekal pengalaman tersebut, Daniel karib ia disapa lantas berstrategi. “Berikutnya, saat order lagi, langsung saya kasih keterangan, (biaya) parkiran saya yang bayar,” kelakarnya kembali.

Kalau orang nomor satu di e.Walk dan BSB saja punya kisah tersebut, lantas bagaimana dengan seluruh pengunjungnya? Tak ingin kisah serupa menjadi hal lumrah, ia pun berinovasi dengan menyediakan jalur khusus bagi Gojek ditandai dengan penandatanganan kerja sama. Semua itu dilakukan demi kenyamanan pengunjung.

Tak main-main, jalur khusus yang dimaksud meliputi gratis parkir Go Food dan Go Ride yang bertransaksi di seluruh tenant BSB, titik khusus untuk antar jemput, zona parkir khusus untuk mempercepat waktu tunggu pelanggan hingga titik pick up dan drop off. Yang menarik seluruh fasilitas tersebut dilengkapi sara cuci tangan dalam rangka penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top