Ekbis

Asyik Nih..!! Ngemal sekaligus Cuci Kendaraan Cuma di BSB Car Wash, Ada Salon Mobil Juga

pegadaian

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menjaga penampilan kendaraan agar tetap kinclong dengan rutin mencuci, sudah biasa. Menjadi istimewa kalau kegiatan cuci mobil dan motor bisa dibarengi dengan menjelajahi mal.

Balikpapan Superblock (BSB) Car Wash solusinya. Berlokasi di belakang Pentacity, BSB Car Wash hadir melayani sejak 20 Agustus 2020 lalu.

Dan kini, jasa cuci motor dan mobil dilengkapi layanan yang tak kalah istimewa untuk mempercantik kendaraan menyusul hadirnya BSB Autocar sejak Rabu, 2 Desember 2020 lalu.

Pemilik BSB Car Wash dan BSB Autocar Hendry Widjaja dan Nady Widjaja menjelaskan BSB Car Wash dan BSB Autocar merupakan jasa cuci kendaraan dan salon mobil pertama di Balikpapan yang buka di kawasan mal. “Ini merupakan mal pertama yang terhubung dengan perawatan dan pencucian mobil.

Lokasi ini sangat ramai, banyak pengunjung mal yang ingin ke salon mobil tapi enggak sempat karena juga ingin shopping atau liburan ke mal, dengan adanya BSB Car Wash dan BSB Autocar konsumen bisa berkunjung ke mal di BSB sambil cuci kendaraan dan restorasi. Jadi pas keluar mal, mobil sudah kinclong kembali,” tuturnya.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top