Ekbis

All New Yamaha Aerox 155 Connected Bidik Anak Muda Kaltim, Siapkan Rp27 Jutaan

Peluncuran All New Yamaha Aerox 155 Connected di main dealer STSJ malam tadi (foto-foto: kotaku.co.id/heru)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sudah mengaspal di Kaltim, All New Yamaha Aerox 155 Connected langsung mengincar anak muda yang ingin tampil gaya, keren dan macho. Kehadiran All New Yamaha Aerox 155 Connected ditandai dengan peluncuran di main dealer PT Surya Timur Sakti Jatim, Jalan Jenderal Sudirman Markoni Balikpapan, Sabtu (5/12/2020) malam tadi.

“Sebelumnya pilihan itu hanya di motor sport, tapi kalau motor sport itukan dipakai harian ya capek, tidak bisa bawa barang banyak, kemudian untuk goncengan juga kurang nyaman. Nah yang cocok untuk digunakan sehari-hari itu yang skuter jadi agak dilema, kalau menggunakan motor itu tidak nyaman tapi kalau skuter biasa itu kurang keren. Nah maka kami ciptakan All New Aerox 155 Connected. Jadi aerox ini nuansanya sport tapi kenyamanan skuter dengan performa yang tinggi sekali,” jelas Branch Manager (BM) Sales & Marketing Yamaha area Kaltim E Aryanto di sela launching.

Aryanto menjelaskan melalui review dari para bloger otomotif semua memberikan respons postif, baik di sirkuit maupun kenyamanan hariannya. Termasuk juga konsumsi bahan bakarnya. Jadi selain powernya bagus, tapi tetap irit dengan adanya blue core dan vva Yamaha.

“Saat ini Yamaha masih merupakan market leader di kelas matic premium, dengan line-up sebelumnya Yamaha sudah cukup dominan apalagi dengan hadirnya Aerox yang baru ini, maka kami sangat optimis untuk jadi lebih kuat lagi,” jelasnya.

Tahun 2021 khususnya di Kaltim, Yamaha All New Aerox 155 Connected ditarget membukukan penjualan 7 ribu unit. Adapun All New Aerox 155 Connected dibandrol Rp27 juta dan untuk tipe ABS Rp31 jutaan.

Dalam kesempatan tersebut, Yamaha juga memberikan secara simbolis unit kendaraan kepada lima pembeli pertama. Selain itu, Yamaha yang juga menggandeng pelaku UMKM untuk pembuatan souvenir sepatu sneakers.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top