Ekbis

All New Yamaha Aerox 155 Connected Bidik Anak Muda Kaltim, Siapkan Rp27 Jutaan

Saat ditemui Kotaku.co.id, salah seorang pembeli pertama asal Samarinda yakni Ihwan mengaku sudah memiliki Yamaha Aerox sejak generasi pertama tahun 2017 dan sudah bergabung dengan komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) di Samarinda.

“Jadi setelah dapat info dari Yamaha Sentral bahwa sudah keluar All New Aerox 155 Connected, saya ingin yang pertama kali mendapatkannya,” ucapnya.

Ya, Yamaha kembali membuktikan diri sebagai yang terdepan dengan meluncurkan produk terbarunya yakni All New Aerox 155 Connected. Memiliki segmen kombinasi dari skuter dengan sporty maka akan memberikan pengalaman tersendiri serta memberikan rasa bangga bagi pengendara.

Sebelumnya, Yamaha Aerox sudah cukup dikenal oleh konsumen sebagai motor yang performanya tinggi. Jadi secara rasio power, dan tenaga dibandingkan dengan bobotnya, Aerox dikenal paling tinggi di kelasnya.

Hadirnya All New Aerox 155 Connected untuk melengkapi segmen pasar dan line up dari Maxi Yamaha. Perlu diketahui sebelumnya, Maxi Yamaha merupakan salah satu keluarga Yamaha di kelas premium yaitu skuter dengan performa mesin yang maksimal dan memberikan kenyamanan pada saat berkendara serta juga memiliki desain yang elegan.

Segmen yang baru ini, Yamaha mencoba melakukan upgrade di salah satu varian Maxi Yamaha yaitu All New Aerox 155 Connected. Tak main-main ada tiga perubahan yang ditanam dari Aerox pendahulunya. Yakni pada komposisi mesin, desain dan fitur.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top