Ekbis

The Daily Wash Buka Cabang Ketiga di Balikpapan, Diserbu Masyarakat

CEO The Daily Wash Herlambang Prayatno di outlet The Daily Wash kawasan Gunung Sari bersama mitra outlet The Daily Wash di Balikpapan Agus Biyantoro beserta istri Rika Ekayanti Sormin di iutlet ketiga kawasan Gunung Sari, Minggu (6/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Laundry dengan menggunakan koin sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Balikpapan. Adalah The Daily Wash Laundromat Kota Balikpapan yang kini membuka cabang ketiga di Jalan Jenderal Ahmad Yani kawasan Gunung Sari. Brand waralaba dari PT Anugrah Lima Semesta sudah memiliki 103 cabang di seluruh Indonesia.

“Saya cukup senang, jadi kami buka cabang pertama di Jalan Soetomo Agustus 2020 lalu dan cabang kedua di MT Haryono, September 2020. Kami diterima baik oleh warga Balikpapan,” jelas CEO The Daily Wash Herlambang Prayatno di outlet The Daily Wash kawasan Gunung Sari saat Grand Opening, Minggu (6/12/2020).

Herlambang mengatakan dari kedua outlet The Daily Wash yang telah dibuka, yang paling ramai setiap hari dari kali pertama diresmikan yakni outlet di jalan MT Haryono. “Gunung Sari ini lebih dari MT Haryono karena kami melihat lokasinya lebih strategis, harapan saya semua outlet kami bagus,” ucapnya.

The Daily Wash hadir di Kota Balikpapan dengan konsep Laundry koin lebih cepat, lebih murah, lebih higienis dan diterima dengan baik di Kota Balikpapan. “Semoga kami bisa buka outlet-outlet berikutnya di daerah lain, saya ingin mengembangkan di seluruh Kota di Kaltim,” ungkapnya.

Ya, pada saat membuka outlet baru mempunyai kriteria mengenai lokasi. Mulai dari harga sewa, kepadatan penduduk, kawasan yang dicari yakni kalangan bawah. “Karena kami hadir dengan harga murah, itu diterima sekali,” urainya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top