Ekbis

Cinta Mati, Pria di Kaltim Tambah Koleksi Yamaha Aerox, Terbaru 155 Connected

Malam peluncuran All New Yamaha Aerox 155 Connected di Sentral Yamaha Jalan Jendral Sudirman Balikpapan, Sabtu 5 Desember 2020 lalu (foto:kotaku.co.id/dok)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Wawan Ichwan, warga Samarinda tampaknya cinta mati dengan Yamaha Aerox. Pasalnya, meski sudah memiliki Yamaha Aerox generasi pertama, ia kembali memutuskan untuk membeli seri terbaru yakni All New Aerox 155 Connected yang resmi diperkenalkan di Sentral Yamaha Jalan Jendral Sudirman, Sabtu 5 Desember 2020 lalu. Ia pun tercatat sebagai pembeli pertama di Kaltim.

“Jadi setelah dapat info dari Yamaha Sentral bahwa sudah dirilis All New Yamaha Aerox 155 Connected, saya ingin yang pertama kali mendapatkannya,” ucapnya pria yang tergabung dalam komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Samarinda.

Menurutnya, Aerox merupakan kendaraan yang nyaman saat dibawa ketika melakukan touring. Itu salah satu alasan yang membuatnya jatuh hati. ”Kebetulan saya memang hobi ikut touring. Dan tergabung di komunitas. Nah Aerox ini sangat nyaman dan lincah ketika dikendarai,” jelas Ikhwan yang bertempat tinggal di Perumahan Griya Tepian Lestari tersebut.

Untuk itu, pria berusia 50 tahun ini menambahkan model dan spesifikasi baru yang dimiliki All New Aerox 155 Connected, membuatnya tidak rugi untuk mengeluarkan duit sebesar Rp31 juta. ”Makanya pas tahu ada keluaran Aerox terbaru, saya langsung datang ke Balikpapan untuk membeli cash,” akunya.

Tak hanya buat komunitas, motor ini sejatinya dipersembahkan buat kaum milenial. Apalagi desainnya dibuat keren dengan perpaduan sport dan skuter. ”Segmen marketnya tentu anak muda. Karena kebutuhan kaum milenial ingin tampil keren dengan motor,” kata Manager Area PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Ariyanto DS.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top