Ekbis

Gas..!! Servis Motor Hari Minggu di AHASS Astra Motor Kaltim 1, Diskonnya 30 Persen

KOTAKU, BALIKPAPAN-Hari Minggu waktu yang tepat untuk merawat kendaraan. Apalagi ditambah potongan harga. Tak main-main, diskonnya 30 persen. Adalah main dealer motor Honda yakni Astra Motor Kaltim 1 yang menjangkau Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, Tarakan, Tanjung Selor dan Nunukan, yang memberikan penawaran melalui bengkel resmi Honda, AHASS.

“Penawaran berlaku hingga 31 Desember 2020,” kata Manager Technical Service Department Dicky Maulana Akbar dalam sebuah kesempatan, Selasa (8/12/2020). Dijelaskan, tidak hanya servis kendaraan yang diberikan AHASS tapi juga memberikan garansi dan prosedur kerja sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Ya, perawatan motor secara berkala perlu dilakukan untuk memastikan kendaraan tetap bekerja optimal. Untuk memudahkan mengakses pelayanan, konsumen dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi motorku X yang dapat diunduh di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone (HP). Caranya, lakukan pemesanan service lewat klik fitur Service yang tersedia dalam aplikasi, kemudian pilih jenis motor yang akan diservis lalu tulis kilometer motor kamu, pilih lokasi AHASS terdekat, kemudian atur jadwal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.

“Terimakasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer. Kali ini spesial kami berikan diskon 30 persen khusus rekan-rekan semoga bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor anda secara berkala,” pukaunya.

Ia juga berharap, dengan adanya promo ini, Astra Motor Kaltim 1 terus dapat memberikan kepuasan bagi konsumen dalam merawat sepeda motor Hondanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top