Pilkada Balikpapan

Diawali Doa dan Berseragam Putih, Keluarga Thohari Azis Langkahkan Kaki Menuju TPS 037

hamas Ramadhan
Keluarga H Thohari Azis saat menggunakan hak pilih sebagai warganegara di TPS 037 di Kelurahan Sepinggan kecamatan Balikpapan Selatan, Rabu (9/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan tahun 2020 saat ini sedang berlangsung. Sejak pukul 07.00 Wita, masyarakat sudah berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing. Khusus di wilayah Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan tepatnya di TPS 037 pada pukul 07.52 Wita, calon wakil wali kota H Thohari Azis bersama keluarga menggunakan hak pilih.

“Alhamdulillah kami sekeluarga menggunakan hak pilih di TPS 037 Kelurahan Sepinggan di lingkungan rumah kami di RT 38,” tuturnya.

Lanjut Thohari mengatakan untuk pertama kali ia mencoblos surat suara bergambar fotonya. Sebab sebelumnya hanya nama yang tertera dalam surat suara saat Pemilihan Legislatif. “Itu yang bikin saya semangat. Luar biasa senang sekali,” serunya.

Thohari menambahkan bahwa putra sulungnya saat ini juga mencoblos untuk kali pertama, dikarenakan telah memasuki usia 17 tahun sehingga bisa menggunakan hak pilih sebagai warga negara. “Kemarin kan berdua sama istri saya, sekarang anak saya Revo sudah bisa memilih. Ada rasa bangga, rasa senang,” ungkapnya.

Keluarga besar Thohari Azis tampil menggunakan seragam putih saat melakukan pencoblosan, dan sebelum menuju TPS menggelar doa bersama yang dipimpin langsung oleh Thohari Azis.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top