Pilkada Balikpapan

Ketua DPRD Balikpapan Gunakan Hak Pilih di TPS 055 Batu Ampar

Ketua DPRD Kota Balikpapan H Abdulloh menggunakan hak pilih dalam Pilkada Balikpapan tahun 2020 di TPS 055 di Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (9/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Abdulloh menggunakan hak pilih dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan tahun 2020 di tempat pemungutan suara (TPS) 055 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara.

“Alhamdulillah partisipasi masyarakat khususnya di TPS 055 sangat tinggi. Mudah-mudahan Pilkada Kota Balikpapan 9 Desember 2020 sukses,” ucapnya.

Abdulloh mengatakan, kesuksesan Pilkada Balikpapan terwujud dengan adanya dukungan dari semua kalangan masyarakat dan semua stakeholder.

Adapun data pemilih tetap (DPT) TPS 055 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara sebanyak 308. Masyarakat yang hendak memilih juga mengikuti aturan protokol kesehatan Covid 19. Mengingat Pilkada tahun 2020 kali pertama digelar dalam situasi pandemi Covid-19. Akan tetapi, hal tersebut tidak mematahkan semangat warga sekitar untuk gunakan hak pilih demi kemajuan Kota Balikpapan.

Abdulloh menambahkan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan sudah difasilitasi sesuai dengan protokol Covid 19 yang telah dijalankan oleh Pemerintah Daerah. “3M tetap dilaksanakan,” serunya.

Tepat pukul 11.57 Wita, Abdulloh beserta istri Yulianti Endah Sari dan putra bungsunya tiba di TPS 055 dengan penuh semangat untuk menyukseskan Pilkada Balikpapan tahun 2020.

Berdasarkan pantauan kotaku.co.id, TPS 055 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara memiliki tempat yang luas, para petugas menggunakan seragam batik terlihat kompak satu sama lain dan telah berpengalaman menjalankan tugas.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top