Corak

Banyak Stimulus dari PLN Kaltimtara bagi Warga Terdampak Covid 19

Begitu pula dengan stimulus rumah tangga yang untuk daya 450 VA tidak dipungut bayaran sampai Desember 2020. Dan untuk daya 900 VA diskon 50 persen baik pasca bayar maupun pra bayar.

Stimulus berikutnya yakni super merdeka yang memberikan diskon 75 persen berlaku hingga sekarang, yang diperuntukkan khusus bisnis dan industri yang akan menaikkan daya dari 450-13.200 VA hanya membayar 25 persen saja. “Diharapkan UMKM tumbuh baik dan bisa bangkit kembali, sehingga daya beli masyarakat naik maka pertumbuhan ekonomi juga membaik,” tegasnya.

Dengan adanya media gathering ini agar terus memberikan manfaat dan edukasi kepada masyarakat terutama dibidang ketenagalistrikan ini. “Kami berharap dapat patuhi protokol kesehatan, agar ekonomi kembali pulih dengan pulihnya ekonomi tentu daya beli masyarakat dan pertumbuhan menjadi baik dan generasi muda bisa meneruskan hidup ini lebih baik,” tukasnya.

Sigit berharap PT PLN cepat untuk mendukung masyarakat dan pengusaha Kaltim untuk berusaha melalui program yang telah disiapkan oleh PT PLN (Persero) dalam pelayanan ketenagalistrikan.

Media gathering yang diadakan oleh PT PLN (Persero) mengundang media bukan hanya wilayah Balikpapan saja melainkan dari wilayah Kaltim dan Kaltara. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top