Ekbis

Asyik Nih..! Warkop Sappo, Tempat Nongkrong Kekinian Buka 24 Jam di Balikpapan Barat

Aulia selaku Owner Warkop Sappo saat memotong tumpeng yang menandakan peresmian warkop yang berada dikawasan Jalan Letjend Soeprapto Kebun Sayur, Balikpapan Barat, Sabtu (12/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU,BALIKPAPAN-Bukan hanya sebagai Kota Minyak, Kota Balikpapan dikenal banyak khalayak sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN), sehingga Balikpapan dilirik banyak mata untuk menjadi tempat dalam mengembangkan usaha.

Salah satunya usaha kuliner, setiap sudut Kota Balikpapan kini telah dipadati dengan tongkrongan yang saat ini menjadi tren generasi milenial. “Warkop Sappo” hadir menjadi bagian salah satu tempat nongkrong dan bersantai untuk generasi milenial maupun kalangan berbagai usia.

Warkop Sappo yang berada di kawasan jalan Letjend Soeprapto Kebun Sayur, Balikpapan Barat baru saja diresmikan oleh Aulia selaku Owner Warkop Sappo ditandai dengan pemotongan tumpeng, Sabtu (12/12/2020).

Dalam sambutannya, Aulia selaku Owner Warkop Sappo mengatakan hadirnya Warkop Sappo sedikit berbeda dari warkop yang ada. Karena memberikan nuansa elegan dan klasik bagi masyarakat Balikpapan yang ingin menghabiskan waktu, baik bersama kerabat maupun keluarga.

Aulia menambahkan Warkop Sappo juga menghadirkan beberapa kuliner dan berbagai cemilan yang dapat dinikmati sambil menyaksikan hiburan musik yang telah disediakan.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top