Peristiwa

Salah Satu Cafe di Sungai Ampal Nyaris Terbakar

Petugas BPBD Kota Balikpapan melakukan pemadaman di lokasi kebakaran (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di seputaran Jalan Sungai Ampal Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, mendadak heboh, Minggu (13/12/2020) sore. Pasalnya, salah satu cafe di kawasan tersebut mendadak dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun, awal kejadian bermula saat kepulan asap keluar dari lantai dasar atau bawah tanah cafe bernama Hobbies Coffee & Lounge tersebut. Melihat kepulan asap, warga pun panik dan berteriak kebakaran.

Tidak berapa lama kemudian, petugas dari Badan Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Daerah (BPBD) Kota Balikpapan yang mendapat informasi tiba di lokasi. Bersama dengan warga beserta relawan, petugas BPBD pun langsung melakukan pendinginan. Berupaya menyemprotkan air ke lantai dasar di mana asap keluar mengepul.

“Kejadiannya tiba-tiba. Kepulan asap langsung keluar dari lantai dasar. Melihat itu warga langsung berdatangan dan ada yang langsung hubungi pemadam kebakaran,” ujar Suparman (34) salah satu warga di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas masih berupaya melakukan pendinginan. Sedangkan penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Di lokasi, sudah tampak juga personel dari Polsek Balikpapan Utara melakukan pengamanan serta penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti mengapa kebakaran bisa terjadi. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top