Ekbis

Keren, Ini Tampilan Warna Baru Yamaha Fino 125 Premium

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru untuk Yamaha Fino 125 varian tipe Fino Premium dengan aksen yang lebih modern sehingga membuat tampilan Yamaha Fino 125 Premium lebih simple, elegan, dan berkelas.

Di penghujung tahun 2020 ini, Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru. Meliputi Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, White Latte yang menonjolkan warna dominan putih dan yang terbaru, Creamy Grey yaitu perpaduan warna abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

“Penyegaran warna baru kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Antonius Widiantoro melalui siaran pers yang disampaikan Senin (14/12/2020).

Yamaha Fino 125 Premium memiliki bodi yang ramping dengan desain klasik modern dan elegan sehingga dapat menjadi partner berkendara yang tepat. Khususnya bagi wanita muda untuk menunjang gaya berkendara lebih fashionable namun tetap elegan saat hangout.

Selain pasti keren dengan desain klasik modern, motor ini membuat penggunanya menang banyak karena pasti kuat dengan menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang efisien, bertenaga, dan handal serta dilengkapi Eco Indicator sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Semakin menang banyak dengan kelengkapan fitur Yamaha Fino 125 Premium yang memudahkan dan memberi kepraktisan saat berkendara bagi wanita muda masa kini berkat kehadiran ban belakang tubeless dan tapak lebar yang membuat berkendara lebih stabil dan aman. Didukung dengan adanya Advance Key System (AKS) yakni remot kunci yang memiliki fungsi ganda yang akan membuka penutup kunci otomatis dan membantu menemukan lokasi parkir kendaraan.

Semakin praktis dengan adanya Smart Side Stand Switch yang membuat mesin motor mati saat standar samping diturunkan dan Smart Lock System yang membuat penggunaannya menjadi lebih praktis hanya cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top