Metro

Krisbow Balikpapan Bantu Satgas Covid 19 Berupa APD

hamas Ramadhan
Krisbow Indonesia Balikpapan memberikan bantuan APD kepada Tim Satgas Penanggulangan dan Penanganan Covid 19 Balikpapan di Balai Kota, Selasa (15/12/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Krisbow Balikpapan memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanggulangan dan Penanganan Covid 19 di Balai Kota, Selasa (15/12/2020).

“Terima kasih atas segala partisipasi dalam rangka kami menangani Covid 19 di Kota Balikpapan,” ujar Wali Kota Balikapapan HM Rizal Effendi.

Lanjut Rizal mengatakan, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam menangani Covid 19 di Kota Balikpapan. “Sukses terus PT Krisbow Indonesia. Atas pemerintah kota mengucapkan terima kasih atas perhatiannya,” terangnya.

Rizal menuturkan bahwa bantuan dari perusahaan kepada Satgas Covid 19 mulai menurun. Oleh karenanya, Tim Satgas Balikpapan akan mengimbau kepada perusahaan untuk membantu kembali. “Kan perusahaan sudah jarang, kan terakhir itu bantuan siapa ya, lupa,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Assistant Direct Sales Manager Yuan Antonio mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Balikpapan yang sudah membantu pihak swasta untuk bisa memberikan bantuan kepada masyarakat.

Adapun PT Krisbow Indonesia Balikpapan memberikan satu unit face recognition temperature monitor atau termometer pendeteksi wajah dan masker dan 225 buah coverall atau baju hasmat. “Biar bisa diserahkan kepada yang membutuhkan,” ujarnya.

Krisbow merupakan sebuah merek berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan dan industri, perangkat rumah tangga, alat keselamatan dan furniture alat Indonesia.

Selanjutnya, Yuan menuturkan bahwa selama pandemi Covid 19, permintaan produk Krisbow Indonesia di Balikpapan yang berhubungan dengan penanganan Covid 19 cukup tinggi baik dari pihak swasta, individu baik dari instansi pemerintahan. Untuk produk yang banyak diminati oleh perusahaan yakni produk safety, sedangkan produk rumah tangga berkaitan dengan alat kebersihan.

“Permintaan cukup tinggi sampai kami sempat kuwalahan saat awal-awal Covid 19 tapi bulan berikutnya kami bisa mensupply normal lagi,” pungkasnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top