Corak

Hadiahnya Menggiurkan! Yuk Ikut Scoopy Vlog Competition, Persembahan Astra Motor Kaltim 1

Peluncuran All New Honda Scoopy oleh Astra Motor Kaltim 1, Sabtu 12 Desember 2020 lalu (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Di tengah euphoria peluncuran skutik baru Honda yang unik dan fashionable 12 Desember 2020 lalu yakni All New Honda Scoopy, kini Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara kembali menggelar kegiatan seru dengan ragam hadiah menarik untuk para konsumen. Berupa Scoopy Vlog Competition. Hadiahnya cukup menggiurkan.

“Tingkat nasional hadiahnya berupa Laptop Asus Tuf, Mirrorless Fujifilm X-A5, Gopro Hero 7 dan HP,” kata Manager Customer Care Muhammad Abbas, Rabu (16/12/2020).

Di tingkat regional yakni wilayah kerja Astra Motor Kaltim 1, juga telah disiapkan hadiah yang tidak kalah menarik. Meliputi e-Money senilai Rp400 ribu juga merchandise ekslusif Honda.

Dijelaskan, Scoopy Vlog Competition merupakan kompetisi video yang mengulas All New Honda Scoopy dengan durasi 2-10 menit. Revolusi yang disarankan 720p atau 1080p.

Sebagai persyaratan, video di-upload di YouTube dengan hashtag #MoveYouniquelyAhead #AllNewScoopy #ScoopyVlogCompetition, video tidak private dan kolom komentar diaktifkan. Kemudian follow Instagram @astrahondacare_id. Yang terpenting, video tidak mengandung unsur SARA dan tidak melanggar hak cipta kekayaan intelektual.

Periode pengumpulan atau upload video mulai 12 Desember 2020-27 Januari 2021, pengumuman video terbaik tingkat regional 5 Februari 2021, pengumuman nominasi video terbaik nasional 6 Februari 2021 dan pengumuman nasional 12 Februari 2021.

“Beberapa kegiatan bersifat fun sengaja dibuat selain untuk apresiasi kepada konsumen Honda, semoga bisa menjadi wadah kreativitas para peserta di tengah kebiasaan baru,” pungkas Abbas karib ia disapa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top