Metro

Positif Covid-19, Dokter RS Pertamina Balikpapan Berpulang

Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) penanggulangan penanganan Covid 19 Balikpapan menyampaikan perkembangan kasus di Balai Kota, Rabu (16/12/2020) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tim Satuan gugus tugas (Satgas) Penanggulangan dan Penanganan Covid 19 Balikpapan menyampaikan perkembangan kasus terkonfirmasi positif. Terdapat penambahan 44 kasus terkonfirmasi positif, 35 kasus selesai isolasi dan dua kasus positif Covid 19 meninggal dunia.

“Kami berduka mendalam, almarhum terkonfirmasi positif dan Rabu pagi pukul 1145 Wita meninggal dunia. Kami turut berduka cita mendalam,” jelas Ketua Satgas penanggulangan penanganan Covid 19 Balikpapan HM Rizal Effendi di Balai Kota, Rabu (16/12/2020).

Rizal mengatakan jika salah seorang pasien positif Covid 19 yang meninggal dunia adalah dr M Fadjar Nur yang bertugas sebagai dokter di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan dan diperbantukan di Klinik PLN. “Bertambah lagi satu pejuang atau pahlawan Covid 19 yang gugur. Mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah beliau dan diterima dengan Husnul Khatimah,” terangnya.

Hingga saat ini, kasus terkonfirmasi positif di Kota Balikpapan mencapai 5.067. Di antaranya 219 pasien yang masih dirawat di rumah sakit, 271 pasien yang masih isolasi mandiri, pasien positif Covid 19 yang dinyatakan sembuh 4.330 orang dan pasien positif yang meninggal dunia sebanyak 247 orang. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top